Paket Tour Pangandaran Dari Bandung - Terpercaya Dan Terbaik

Paket Tour Pangandaran Dari Bandung - Pangandaran merupakan pantai yang populer, terletak di sisi tenggara Provinsi Jawa Barat. 

Masih masuk dalam wilayah administrasi Jawa Barat. Biasanya tempat ini seringkali dijadikan sebagai tujuan wisata ketika musim liburan tiba.

Bahkan hampir setiap weekend obyek wisata ini selalu dipadati oleh pengunjung. Pantai Pangandaran memiliki eksotisme tersendiri sebagai objek bertema pantai. 

Anda akan merasakan sensasi berbeda saat datang langsung untuk melihat keindahannya tersebut.
Itu karena Pangandaran telah menjadi salah satu tujuan wisata yang ikonik. 

Cocok dijadikan sebagai rekreasi akhir pekan yang seru dan mengesankan. Bagi anda yang tinggal di daerah perkotaan, cobalah datang ke pantai Pangandaran dan dapatkan healing atau refreshing low budget di sini.

Paket Tour Pangandaran Dari Bandung

Paket Tour Pangandaran Dari Bandung

Paket tour Pangandaran dari Bandung ini memberikan kemudahan bagi setiap penikmatnya. Setiap peserta wisata akan mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari penginapan, transportasi, makan dan tiket masuk objek wisata.

Dengan menggunakan layanan paket wisata Pangandaran ini, anda di ajak untuk menjumpai beberapa objek wisata terbaik di sekitaran pangandaran yang tentunya memiliki keunikan tersendiri. 

Di iringi dengan hembusan angin lirih memberi kesan nyaman tersendiri untuk setiap wisatawan yang datang ke tempat ini. 

Selain paket wisata gathering Bandung, Pangandaran juga cocok di jadikan sebagai destinasi kegiatan family gathering. 

Selain anda akan di suguhkan dengan aneka pemandagan laut lepas, disini anda juga dapat menikmati serunya rafting di citumang dan green canyon. 

Rundown Paket Tour Bandung Pangandaran

Hari Pertama
  • Penjemputan 
  • Menuju Batu Karas 
  • Sarapan pagi di resto Batu Karas
  • Melanjutkan wisata pantai Batu Karas
  • Melanjutkan wisata Green Canyon
  • Makan siang di resto lokal 
  • Menuju hotel 
  • Check in hotel dan free program 
  • Makan malam di resto 
  • Free program jalan - jalan malam 
Hari Kedua
  • Sarapan pagi di hotel 
  • Wisata Bananna Boat 
  • Check out hotel 
  • Makan siang 
  • Wisata oleh - oleh 
  • Pengantaran pulang 
  • Acara tour selesai
Kunjungn wisata di atas dapat anda sesuaikan dengan keinginan. Jika ada perubahan terkait kunjungan wisata maka hubungi agen tour travel Mawa Holiday.

Harga Paket Wisata Pangandaran Dari Bandung

Mulai dengan kocek 600 K per orang anda sudah puas menikmati wisata pangadaran dengan layanan terbaik dan fasilitas lengkap.

Daya Tarik Pangandaran

Pangandaran memiliki daya tarik yang menyebabkan banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara berkunjung. 

Hal tersebut bisa jadi pertimbangan untuk memasukkannya dalam jadwal liburan anda. Berikut daya tarik dari liburan ke Pangandaran, antara lain:

1.Infrastruktur Memadai

Fasilitas seperti tempat wisata, parkir kendaraan, tempat makan sudah tersedia. Bahkan anda bisa menginap di sekitar lokasi pantai jika ingin menghabiskan lebih lama waktu di pantai eksotis ini. 

Itu karena infrastrukturnya memadai sehingga hal tersebut mampu mendukung liburan supaya terasa semakin menyenangkan.

2. Bersih

Hamparan pasir putih yang dijaga kebersihannya oleh pengelola, juga didukung kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. Aman bagi anda yang membawa anak untuk bermain air di tepian pantai. Sehingga Anda akan merasa aman meski membawa buah hati di pantai.

3. Pusat Oleh-oleh

Tersedia pusat oleh-oleh atau cinderamata khas Pangandaran. Anda bisa membeli dengan harga terjangkau sebagai buah tangan untuk sanak saudara. 

Lokasi oleh-olehnya berada di sekitar pantai. Jadi Anda tidak perlu keluar area wisata untuk berbelanja oleh-oleh. Sehingga lebih praktis dan orang yang ada di rumah bisa menikmati oleh-oleh tanpa harus ikut liburan.

4. Akses Mudah

Akses mudah dijangkau oleh transportasi umum maupun pribadi. Dekat dengan kota dihubungkan dengan jalan yang sudah semakin diperbarui. 

Dengan akses jalan yang mudah dilalui, hal ini membuat tempatnya terasa aman dan nyaman selama perjalanan hingga ke lokasi pantai.

Alasan Liburan Pantai Banyak Diminati

Secara umum pantai banyak dipilih sebagai lokasi tepat untuk berwisata, baik sendiri maupun bersama orang terdekat. 

Daya tarik pantai memang tidak pernah ada habisnya meski yang disajikan selalu dalam pola sama. Berikut alasan mengapa pantai ramai diminati.

Liburan Murah

Dikenal murah meriah, terjangkau untuk semua kalangan. Umumnya hanya dikenakan tiket masuk terjangkau dan dapat digunakan sepuasnya. Anda bisa menghabiskan seharian di lokasi pantai tanpa dikenakan charge.

Mengenal Alam

Wisata alam yang cocok untuk dikenalkan kepada anak-anak. Aman, dengan luas area leluasa untuk anak melakukan berbagai aktivitas bermain seperti membangun istana pasir, bermain riak ombak di tepian dan sebagainya.

Kesan romantisme

Sunset adalah adalah alasan paling dominan mengapa banyak orang mengunjungi pantai. Dipilih sore hari hingga menjelang malam guna mengabadikan momen terbenamnya matahari. Tidak jarang moment ini dijadikan untuk photoshot dan pre wedding. 

Mendapatkan udara berkualitas

Udara pantai sangat sejuk dan segar. Angin yang bertiup lebih kencang, namun justru dicari wisatawan khususnya karyawan yang sehari-hari bekerja dalam ruangan. Bersantai di pinggir pantai menikmati kesejukan udara bisa juga sebagai terapi psikologi. 

Kelebihan Menggunakan Paket Tour

Menggunakan paket tour untuk mengunjungi lokasi wisata berupa pantai membawa banyak keuntungan. 

Terutama bagi anda yang berlibur secara rombongan dengan teman sekolah, teman kantor atau keluarga. Berikut yang akan anda dapatkan.

Antar Jemput

Dari penginapan atau dari lokasi berhenti moda transportasi umum, anda akan langsung dijemput menuju pantai. 

Lebih aman dan praktis serta hemat waktu. Setelah selesai anda langsung diantar kembali ke hotel, jadi liburan lebih tenang.

Rekomendasi Tempat Makan

Bagi anda yang merupakan wisatawan luar kota, perlu referensi tempat makan. Jika menggunakan paket tour ada banyak referensi kuliner menarik yang banyak dikunjungi wisatawan.

Bisa Dimanfaatkan Untuk Dokumentasi

Tripod ketinggalan? Anda bisa meminta bantuan pihak agen untuk mengambil foto anda bersama keluarga. 

Anda juga bisa menggali info lengkap mengenai sejarah, perkembangan pantai dan sebagainya sehingga liburan lebih berkesan.

Ciri-Ciri Paket Tour Terpercaya

Menggunakan jasa paket tour, anda perlu memperhatikan beberapa hal supaya tidak tertipu. Menghindari jebakan jasa agen abal-abal, berikut ini ciri paket tour terpercaya yang bisa dijadikan sebagai acuan.

Memiliki Perencanaan Terstruktur

Memberikan contoh perencanaan perjalanan secara terstruktur. Ini menunjukkan bahwa agen sudah biasa melayani konsumen. Tujuannya agar konsumen bisa memilih mana paket paling sesuai dengan minat.

Itinerary Lebih Rapi

Urutan destinasi perjalanan lebih rapi. Disusun berdasarkan jarak lokasi, sehingga perjalanan lebih efektif. Bisa mengunjungi lebih dari 1 objek dalam sehari. 

Harga Realistis

Tidak terkesan sangat murah ataupun terlalu tinggi. Murah bukan berarti anda benar-benar diuntungkan, sebab pihak penyedia jasa juga tidak mau rugi. Sebaliknya tidak terlalu mahal dan kurang realistis dengan fasilitas yang ditawarkan. 

Menyediakan Kontak Person Dan Memiliki Kantor Operasional

Periksa apakah agen yang menyediakan paket tour memiliki kantor operasional minimal nomor kontak person. 

Sebab anda perlu berkonsultasi sebelum menggunakan jasanya, juga melayangkan komplain apabila terjadi masalah terkait kesepakatan.

Paling realistis anda menggunakan jasa paket tour Mawa Holiday. Terbukti berkualitas dan kredibel melayani perjalanan pribadi maupun rombongan. Dijamin pengalaman liburan anda lebih berkesan. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama