Tempat Belanja di Kota Bandung Yang Murah dan Berkualitas

Tempat Belanja di Kota Bandung merupakan tempat yang banyak dilirik untuk persoalan belanja karena terkenal dengan murah dan kualitasnya yang tidak diragukan lagi sehingga banyak wisatawan yang melirik tempat belanja di sini. 

Apalagi di akhir pekan terkenal ramai sekali karena banyak yang ingin refreshing atau sekedar mencuci mata bahkan ada juga yang menggunakan jasa travel untuk pemesanan paket wisata bandung dengan kombinasi berbelanja. Itulah kenapa menjadi sayang jika ke Bandung tanpa membawa oleh-oleh hasil belanja Anda.

Tempat Belanja di Kota Bandung yang bisa Anda kunjungi salah satunya adalah di Jalan Dago dan Jalan Riau ini merupakan tempat distro yang ramai dikunjugi untuk berbelanja. 

Anda bisa membeli berbagai macam baju yang berkualitas dan bermerek, tas dan sepatu juga ada. Kemudian kalau Anda mampir ke Jalan Cihampelas, Anda akan menemukan berbagai macam jins yang menarik dengan pernak-pernik yang ada di berbagai toko yang jadi Tempat Belanja Murah di Bandung.

Tempat Belanja di Kota Bandung Yang Murah dan Berkualitas
 

Tempat Belanja di Kota Bandung Ciwalk dan Cibaduyut

Terdapat juga Tempat Belanja di Kota Bandung dengan barang yang dijual berasal dari kulit, yaitu jaket, tas, sepatu dan berbagai macam lagi. 

Mampirlah juga ke Cihampelas Walk yang suasananya asri dan nyaman sehingga Anda bisa membuang kepenatan sesusai berbelanja di toko-toko sembari menikmati keasrian tempat itu. 

Karena terkadang suasana pasar tidak selalu mendukung untuk bisa diajak bersantai sejenak, sehingga di Cihampelas Walk ini Anda bisa merasakan udara yang enak dekat taman.

Kemudian ada juga Tempat Belanja di Kota Bandung yang namanya pasar Cibaduyut yang sudah banyak terkenal, bahkan seringkali menjadi tujuan ketika berwisata ke sana, biasanya anak-anak sekolah atau kampus yang melakukan kuliah lapangan. 

Cibaduyut ini tidak kalah dengan Cihampelas, karena juga banyak terdapat toko yang menjual jins dan berbagai macam boneka dengan harga yang murah-murah. 

Ada pula tanda yang menjadi ikon dari Cibaduyut ini yaitu patung sepatu yang besar berdiri di perempatan ke Arah Cibiru, dan kirinya merupakan arah ke Cibaduyut. Semua sepatu dan boneka yang dipasarkan merupakan buatan dalam negeri, jadi keren kan? Semua jenisnya ada dengan hasil tangan anak negeri.

Pasar Induk Gedebage Mulai Rp 5.000

Masih ada lagi Tempat Belanja di Kota Bandung yang murah yaitu Pasar Induk Gedebage yang ada di Jalan Soekarno Hatta dengan banyak memasarkan pakaian dengan harga murah karena merupakan pusat pakaian bekas yang kualitasnya masih bagus. 

Memang model pasarnya seperti pasar tradisional pada umumnya, akan tetapi harga yang bisa didapatkan dari mulai Rp 5.000 sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan ketidakcukupan dana, yang penting di Tempat Wisata Belanja di Bandung Anda pintar-pintar memilih saja.

Harga Grosir Ala ITC Kebon Kelapa dan Pasar Baru

Ada juga Tempat Belanja di Kota Bandung yaitu ITC Kebon Kelapa dan Pasar Baru yang menyediakan kain meteran dari bentuk bermacam-macam seperti kain katun, chiffon, jins, dan motif-motif yang beragam pula. 

ITC Kebon Kelapa banyak terdapat toko-toko yang menyajikan barang-barang dengan harga murah dan bahkan sampai menjadi tujuan toko-toko yang berjualan di Jakarta untuk kulakan di sini untuk dijual kembali sehingga di sini menjadi tempat grosir. 

Kalau Pasar Baru letaknya di Gang Tamrin dengan harga yang relatif murah semua, makanya di ITC Kebon Kelapa dan Pasar Baru sama-sama menjadi grosir toko-toko yang ada di Jakarta bahkan sampai ke kota-kota lainnya. Nah, bagaimana? Anda siap berwisata ke Tempat Belanja di Kota Bandung kan?

Nah bagi anda yang berada di luar kota bandung dan ingin mengunjungi beberapa review tempat di atas, maka sebaiknya menggunakan travel agent bandung. 

Karena, dengan menggunakan mereka anda tidak perlu bingung untuk meng explore tempat wisata belanja di kota ini. 

Mengingat para driver atau tour leader dari tour and travel bandung telah mengerti tempat mana saja yang recomended untuk di kunjungi. 

Info lebih lanjut anda dapat membuka link artikel di bawah ini :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama