Wisata Ke Kota Bandung - Kunjungan Wisata Menarik

Wisata Ke Kota Bandung Atau yang juga dikenal dengan Kota Kembang.  Kota yang dekat dengan Ibu kota negara ini memiliki julukan “Paris van Java” yang terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya. 

Sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, dan menempati posisi ketiga sebagai kota metropolitan. 

Walaupun terhitung metropolitan, Bandung mempunyai keindahan alam yang menarik sebagai tempat tujuan Paket Wisata Bandung Murah

Banyak wahana yang menarik bila Anda berkunjung kesana, mulai dari wisata alam, sajian kuliner, bangunan dan tempat sejarah, dan pusat perbelanjaan.

Wisata Ke Kota Bandung - Kunjungan Wisata Menarik


WISATA KOTA BANDUNG TUJUAN WISATA MENARIK

Salah satu kota terbaik di Jawa Barat ini kerap di jadikan sebagai destinasi utama para wisatawan di musim libur. 

Bukan hanya karena tata kota yang menarik, namu banyaknya objek wisata bermunculan di kota ini membuat rasa penasaran tinggi bagi para wisatawan. 

Terhitung sejak awal tahun 2015 sampai sekarang telah banyak objek - objek wisata baru bermunculan dengan konsep yang unik dan menarik.

BANYAK PILIHAN WISATA

Kota dengan banyak pegunungan yang mengelilingi dan mempunyai banyak tujuan alam menarik. Objek alam ketika Wisata ke Kota Bandung yang terkenal antara lain, Tangkuban Perahu, Kawah Putih, Wisata Maribaya, Tahura Juanda, Perkebunan Teh Ranca Bali, Situ Patenggang, Curug Malela, dan Pemandian Air Panas Cimanggu. 

WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU

Tangkuban Perahu merupakan tujuan favorit wisatawan di Bandung bagian utara. Gunung ini memiliki 9 kawah yang masih aktif hingga sekarang, kawah yang paling sering dikunjungi adalah Kawah Ratu sebagai kawah yang terbesar. 

Wisata ke kota bandung kunjungan kawah putih

WISATA KAWAH PUTIH CIWIDEY

Kawah Putih Ciwide menjadi salah satu tujuan wisata yang terkenal di kawasan Bandung selatan. Kawah Putih ini merupakan bagian dari Gunung Patuha yang warna danaunya dapat berubah-ubah tergantung cuaca.

KUNJUNGAN WISATA RECOMENDED LAINYA

Selanjutnya, Wisata ke Kota Bandung dapat mengunjungi Alam Maribaya yang terletak di kawasan timur Lembang. 

Tempat ini menawarkan sumber air panas dan keindahan beberapa curug( air terjun) sebagai Wisata Alam Kota Bandung. 

Kemudian ada Taman Tahura Raya Juanda atau dikenal dengan Dago Pakar merupakan kawasan yang terletak di Cicadas dan Lembang. 

Hutan ini dihiasai keindahan pohon pinus dan mempunyai beberapa curug. Perkebunan Teh Ranca Bali terletak sekitar 50 KM di sebelah selatan Bandung dan berdekatan dengan Kawah Putih.

Situ Patenggang merupakan danau lama yang terletak di Perkebunan Teh Ranca Bali. 

Taman ini memiliki fasilitas yang lengkap sehingga ramai dikunjungi. Curug Malela yang terletak di kawasan Bandung barat ini memang masih terdengar asing. 

Curug yang masih tersembunyi ini memiliki keindahan alam yang menawan. Sedangkan Pemandian Air Panas Cimanggu juga terletak di kawasan daerah selatan. 

Bandung selatan merupakan daerah yang memiliki banyak objek wisata alam yang bisa dikunjungi jika Anda Wisata ke Kota Bandung.

JELAJAH WISATA KULINER, BELANJA DAN EDUKASI

Selain keindahan alam yang disajikan, kota metropolitan ini juga menyajikan berbagai wahana wisata lainnya. Bagi Anda pecinta kuliner, tak perlu khawatir akan kelaparan di sana. 

Tempat Wisata Kota Bandung menyediakan banyak jajanan kuliner yang wajib dicicipi, seperti mie kocok, lotek, baso tahu, batagor, nasi timbel, kupat tahu, dan yamin/mie baso. 

Tentunya masih banyak lagi jajanan-jajanan menarik lain yang harus Anda coba ketika Wisata ke Kota Bandung.

Bandung juga mempunyai objek tempat sejarah yang menarik. Beberapa tempat bersejarah yang patut dikunjungi di sana adalah.

Jalan Asia-Afrika, Kilometer 0, Alun-alun, Masjid Agung, Gubernuran, Stasiun Pusat Kereta Api Bandung, Vila Isola, Jalan Braga, Gedung merdeka, dan Gedung Konvensi Landmark. 

Menyambangi Paris Van Java tidak dapat lepas dari yang namanya belanja. Ada banyak pusat perbelanjaan yang direkomendasikan di kota kembang ini. 

Beberapa tempat tersebut di antaranya adalah Cibaduyut, Gasibu, Cihampelas, Jalan Riau, Jalan Dago, Pasar Lembang, Pasar Baru, ITC, dan Gang Tamin. 

Barang yang tersedia di sana merupakan barang dengan kualitas yang bagus. Jadi, Anda dapat menggunakan waktu liburan Anda untuk Wisata ke Kota Bandung dan kunjungi tempat-tempat menarik di sana dengan menggunakan Paket Wisata Bandung Murah.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama