The Jungle Water Adventure - Keseruan Bermain Air

The Jungle Water Adventure - Sahabat Jelajah Nusantara tentu kita tahu bahwa banyak sekali wisata di bogor seperti kawasan the jungle.

Wisata air adalah salah satu wisata yang di gemari semua kalangan terutama anak - anak karena bermain air adalah hal yang sangat menyenangkan dan berkesan seperti di bogor ada tempat wisata air yang wajib anda kunjungi yaitu The jungle water adventure.

The Jungle Water Adventure - Keseruan Bermain Air

The Jungle Water Adventure

The Jungle Water Adventure adalah waterpark yang berdiri sejak 2008 dengan memiliki luas 3,8 hektar dan memiliki 12 wahana yang seru.

Letaknya dekat dengan gunung salak sehingga membuat air di waterpark ini jernih karena langsung sumbernya dari Gunung Salak dan udara yang sejuk karena banyak ditumbuhi pohon disekitar waterpark.

Di Waterpark ini juga terdapat banyak wahana yang sudah bersertifikat yang tentunya sudah dipastikan aman, apa saja kah wahana tersebut, mari kita simak.

Wav Pool

Adalah kolam renang yang diberikan ombak buatan sehingga seolah kita sedang berada di pantai sungguhan karena ada deburan ombak yang nampak asli.

Kiddy Pool

Sesuai dengan namanya kolam renang ini dikhususkan untuk anak karena di sini terdapat mini slide, water cann dan lainnya.


Tower Slide

Perosotan yang tinggi nya mencapai 12 meter dengan panjang 100 meter ini di desain untuk dewasa, kita akan meluncur menggunakan pelampung.

Racer Slide

Disini anda bisa main perosotan dengan keluarga sambil balapan karena di desain berjajar 4 dengan tinggi 8 meter.

Fountain Futsal

Ditempat ini lebih seru karena anda bisa bermain futsal sambil bermain air, karena ada air mancur yang keluar dari lantai futsal tersebut makanya tempat ini menjadi tempat favorit.

Kolam Air Hangat

Bagi anda yang tidak mau berenang dengan air dingin, anda juga bisa menikmati kolam air hangat dan panas disini dengan mencapai 40 derajat celcius.

Cinema 4D

Jika anda sudah bosan bermain air anda bisa beralih ke bioskop untuk menonton beragai film pilihan dengan fasilitas 4D.

Snow World

Di sini kita akan merasakan bermain salju layaknya sedang musim salju di luar negeri, anak – anak tentu akan sangat asyik sekali bermain di wahana satu ini.

Fasiltas Waterpark 

Selain wahana yang disebutkan di atas tentu masih banyak wahana lainnya yang tak kalah seru, the jungle juga memiliki wahana lainnya yaitu:

Saung cabana, yang bisa anda sewa untuk beristirahat dengan rate harga antara 200.000 – 275.000/ 3jam untuk anda gunakan sambil menunggu anak anak berenang.

Food court, terdapat banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa anda pilih untuk bersantap setelah lelah bermain air.

Panggung untuk hiburan, panggung ini biasa digunakan saat ada hiburan khusus seperti jika sedang ada event digunakan untuk grup musik yang akan menghibur pengunjung.

Kios oleh – oleh dan lain lain, tak lupa setelah asik berkunjung ketempat ini rasanya tidak lengkap jika tidak membawa oleh oleh untuk dibawa pulang atau sekedar membeli cindera mata untuk kenang kenangan.



Harga Tiket The Jungle Waterpark

Senin – jumat : Rp. 80.000

Weekend : Rp. 95.000

High season : Rp.120.000

Jam Operasional 

Senin – jumat : 09.00 – 17.00 wib

Sabtu – minggu : 08.00 – 18.000 wib

Hight season : 08.00 – 18.00 wib



Alamat Lengkap 

Jalan Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16132 Provinsi: Jawa Barat

Saran Dan Tips

  • Membawa uang tunai agar tidak kesulitan mncari ATM keluar wahana
  • Membawa pakaian ganti yang cukup
  • Membawa pakaian renang
  • Tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar
  • Tidak membuang sampah sembarangan

Nah, sahabat jelejah nusantara sekian ulasan mengenai tempat wisata air di bogor The Jungle Water Adventure bagi anda yang mungkin punya rencana berkunjung ke tempat tersebut karena tempat ini sangat cocok sekali jika dikunjungi bersama keluarga.


Post a Comment

أحدث أقدم