All About Bandung Semua Tentang Bandung Yang Jangan Anda Lewatkan

All About Bandung -  Merupakan kota yang punya beragam tempat wisata, tempat pendidikan, dan tempat belanja yang juga marak. 

Berwisata ke Bandung memang akan lebih menarik dengan menggunakan jasa wisata yang ramah. Untuk bisa mengunjungi tempat - tempat tertentu di Bandung memang perlu bantuan, entah itu pemandu wisata maupun fasilitas-fasilitas sebagai penunjang ketika menikmati tempat wisata. 

Dan Anda memang nanti akan membutuhkannya ketika akan menuju ke tempat wisata yang telah lama Anda inginkan.

All About Bandungemua Tentang Bandung Yang Jangan Anda Lewatkan

Kolam Pemandian Air Panas Ciater

Anda nanti bisa mampir ke tempat kolam pemandian yang airnya panas, biasanya dinamakan Sari ater atau Ciater. 

Ini memang sangat terkenal di kalangan All About Bandung sampai di seluruh pelosok Jawa Barat mengenali tempat ini. 

Karena tempat ini sangat cocok buat Anda yang ingin mengunjungi tempat ini karena nyaman untuk bersantai dan mencari kehangatan bersama untuk bercengkerama maupun untuk berbagi cerita bersama kawan.

Bahkan ada juga pengunjung dari luar kota bandung yang sengaja menggunakan jasa tour travel bandung dengan memesan paket wisata bandung.

Untuk itu Anda tidak perlu khawatir soal tempat karena ini ada di Kabupaten Subang dan Anda tidak akan kesulitan menemukan tempatnya karena sudah terkenal.

Tangkuban Perahu dan Situ Patenggang Yang Indah

Nah, yang juga sangat terkenal di kalangan All About Bandung adalah Gunung Tangkuban Perahu yang lokasinya berada di Desa Cikole, Lembang. 

Ketinggiannya mencapai 2.084 meter yang Anda semua pasti pernah mendengar bagaimana dongeng mengenai gunung ini dulu marak menjadi perbincangan di kalangan anak-anak. 

Banyak pohon pinus dan kebun teh yang mengelilingi gunung ini. Gunung ini sekarang sudah tidak aktif karena memang letusan yang dikeluarkan ringan, yaitu berupa uap belerang bukan batuan yang seperti Gunung Merapi keluarkan.

Ada pula Situ Patenggang, yaitu sebuah danau yang merupakan All About Bandung yang ada di ketinggian 1600 meter dari permukaan laut. 

Ini terletak di daerah Ciwidey ke arah selatan, jadi sekitar 2 jam Anda kalau perjalanan dari Bandung. Dalam perjalanan ini, memang banyak ditemukan kealamian yang menguasai lewat pohon-pohon yang rindang, dengan kebun teh yang banyak terbentang. 

Karena meskipun jalannya berkelok tapi tetap indah kok, karena masih ada perkebunan strawberry yang bakal memberi sensasi lain terhadap keindahan perjalanan wisata Anda. Jadi tunggu apa lagi, segera liburan ke Situ Patenggang serta Wisata Bandung dan Sekitarnya.


Trans Studio Bandung dan Factory Outlet Bandung Yang Terkenal

Siapa yang tidak kenal Trans Studio Bandung? Semua pasti sudah banyak tahu kabarnya soal All About Bandung satu ini. 

Akan tetapi, apa Anda sudah mencoba berwisata ke tempat ini? Sudahkah? Ada 20 wahana yang bisa Anda coba, semuanya memang dalam wujud hiburan dengan tiga tema lokasi yang unik. 

Pengunjung bisa merasakan jadi bintang sesaat dengan ngeksis depan kamera dan bisa juga untuk ikut merasakan bagaimana jadi kru televisi yang selalu ada di belakang layar. 

Bahkan Anda bisa juga menikmati indahnya jadi bagian dalam penayangan berupa acara-acara milik Trans TV atau Trans7, dan juga masih banyak lagi wahana yang bisa Anda nikmati nanti di sana. Segera tentukan jadwal saja, sekalian siapkan uang jalan-jalan menikmati All About Bandung.

Factory Outlet Bandung merupakan Wisata Belanja Bandung yang tersebar di Bandung yang banyak menjual barang-barang khas Bandung, misalnya sepatu, baju, tas, dan boneka. 

Semuanya dijual dengan menawarkan potongan harga dalam jumlah yang tinggi, sehingga Anda semua pasti akan puas dan senang berbelanja. 

Apalagi telah ada kesan bahwa di Bandung terkenal dengan fashionnya yang tak tertandingi dibandingkan dengan daerah-daerah yang lain. 

Salah satu pusatnya yang terkenal adalah di Cibaduyut, dengan ragam merek yang dijual dan kualitasnya pun tidak dapat diragukan lagi, apalagi harganya juga terjangkau untuk bisa menikmati All About Bandung ini.

Post a Comment

أحدث أقدم