Little Venice - Miniatur Italia Yang Memukau

Little Venice -  Liburan adalah masa yang paling ditunggu oleh setiap orang dari mulai anak anak hingga dewasa karena liburan adalah cara kita mmanjakan diri dan pikiran untuk sedikit relaksasi dari rutinitas sehari hari yang mungkin membosankan.

Jika anda merencanakan liburan ke luar negeri namun budget anda belum memadai tetapi waktu liburan akan segera tiba maka kami punya sedikit rekomendasi untuk anda sebagai referensi liburan anda.

Dikota cianjur atau orang lebih mengenal nya dengan sebutan cipanas cianjur, disana terdapat tempat wisata yang bernuansa seolah sedang di luar negeri yaitu negara itali tepatnya kota venezia.

Little Venice - Miniatur Italia Yang Memukau


Little Venice

Ditempat ini kita bisa menikmati bak di luar negeri seperti yang terdapat di beberapa adegan film yang mengambil lokasi pembuatannya di venezia.

Yang fenomenal adalah adegan dimana menaiki perahu di sungai yang panjang dan petugas dayungnya melantunkan sebuah lagu khas dengan bahasa venesia itu sendiri.

Little venice dibuat sedemikian rupa mirip dengan negara aslinya sehingga dinamakan little venice dari mulai wahana hingga ornamen nya.

Tempat ini berdampingan dekat taman bunga nusantara yang berada di sebuah kawasan villa estate tempat wisata ini awalnya diperuntukan bagi pengunjung villa yang menginap saja.

Namun seiring berjalannya waktu tempat wisatanya pun menjadi dibuka untuk umum karena tempat ini sangat viral karena keindahan dan keunikannya.

Di little venice tidak hanya kota venezia saja yang dijadikan miniatur disini namun juga beberapa negara asia dan eropa pun dijadikan miniatur ditempat ini.

Jika anda berkunjung ke tempat ini sudah dapat dipastikan anda akan betah berlama lama disini karena terlena untuk berfoto di setiap sudut yang instagramable tentunya.

Banyak hal menarik ketika berada ditempat ini  yang sayang jika anda lewatkan jika sedang berada disini diantaranya adalah:


Miniatur Kota Venesia 

Dengan memberikan konsep seolah sedang di negara italia tepatnya kota venezia ini anda akan disuguhkan pemandangan seolah anda sedang benar benar di negara tersebut.

Condola 

Merupakan perahu untuk kita naiki sambil berkeliling miniatur kota venezia dan melihat bangunan – bangunan megah bak bangunan eropa sungguhan.

Wahana Air

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan bermain air yang seru ditempat ini, diantaranya, perahu, rubber boat, sepeda air, dan lain – lain.


Replika Berbagai Ikon Negara

Seolah kita sedang di berbagai negara kita bisa berfoto di spot tersebut, karena banyak bangunan atau gedung mini yang dibuat mirip dengan bangunan asli di eropa.

Adapun fasilitas umum lainnya juga yang ada kawasan wisata ini seperti, toilet umum, mushola, parkiran luas, dan kolam pancing, tempat bermain anak, restoran, penginapan, dan penyewaan kuda.

Harga Tiket Masuk 

  • Weekday : 20.000 (anak), 25.000 (dewasa)
  • Weekend : 30.000 ( anak), 40.000 (dewasa)

Dan untuk tiket wahana disetiap wahana dikenakan tarif berbeda namun tetap  terjangkau oleh kantong kita yaitu  berkisar RP. 15.000 – 80.000 ( perahu besar).

Selain untuk wisata tempat ini pun biasa digunakan untuk shooting atau sekedar foto prewedding pasangan yang akan menikah, karena tempatnya yang indah sayang jika tidak di abadikan dan tentu saja ada tarif untuk setiap kegiatan ditempat ini.

Alamat Lengkap

Alamat : Desa sukanagalih, pacet,  Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253
44km dari pusat kota bogor dan 87 km dari pusat kota jakarta.


Jam Buka Little Venice 

  • Weekday : 08.00 – 17.00
  • Weekend : 08.00 – 18.00

Tips Berkunjung

  • Membawa uang yang cukup karena setiap wahana dikenakan tarif.
  • Membawa pakaian ganti karena banyak wahana bermain air.
  • Bagi anda yang berencana menginap sebaiknya membawa perlengkapan yang cukup.
  • Tentunya membawa camera foto serta extra memori dan baterai.
  • Tidak membuang sampah sembarangan guna menjaga keindahan tempat wisata.

Sahabat Jelajah itulah ulasan dan tips mengenai info wisata di Little Venice yang mungkin bisa membantu anda dalam mencari referensi dalam mengisi liburan akhir tahun anda.

Semoga bermanfaat bagi anda pembaca yang sedang mencari informasi atau anda pun bisa membaca juga di 27 Tempat Wisata D Bogor Yang Murah Dan Hits sebagai referensi lainnya.

Jika anda sudah menentukan kemana anda akan mengisi liburan anda namun masih merasa bingung tentu anda bisa meminta bantuan Travel agent Mawa Holiday yang pasti akan membantu rencana wisata anda dari mulai akomodasi, makan, tiket masuk, hingga menginap. Baca Juga : Paket Wisata Bandung Murah

Post a Comment

أحدث أقدم